2009 SPRING DORAMA - GOD HAND TERU

Saturday, April 11, 2009

GOD HAND TERU
ゴッドハンド輝




cast : hiraoka Yuta
heroin : mizukawa asami

4月11日スタート TBS系 毎週土曜 後7:56~8:54
土曜日20時TBS系「レスキュー」枠。

berasal dari majalah remaja mingguan kodansha yang sampe sekarang masih belum selesai (sampe vol.44) merupakan salah satu cerita idola anak2 muda jepang saat ini..
mengambil settingan tentang rumah sakit umum yang sangat terkenal dimana ada seorang anak baru yang bernama magihashi teru (hiraoka yuta)yang berasal dari jurusan kedokteran (surgical departement).
teru ini merupakan orang yang biasanya bertindak bodoh akan tetapi ketika hidu pasien berada diujung tanduk dengan sesaat dia bisa berubah menjadi seseorang yang bisa menyelamatkan pasien tersebut.
teru ini merupakan anak seorang dokter bedah yang sangat jenius yang tewas akibat kecelakaan pesawat ketika dia masih kecil.
dan sejak itu dia bercita2 jadi seperti bapaknya dan sampai saat ini seluruh pasien krisis yang ditanganiny semua berhasil ia selamatkan dalam kata lain persentase dari kematian pasiennya adalah 0%...

Story...

disebuah rumah sakit yang terkenal di dunia (yosuda kinen byouin) seorang anak muda yang bernama teru yang baru saja menyelesaikan trainingnya bergabung.
akan tetapi sebagai asisten dari dokter terkenal (kitami) yang sedang melakukan operasi darurat teru malah melarikan diri dari ruang operasi.
pada saat melarikan diri itulah tiba2 ada seorang pasien yang dalam kondisi kritis yang butuh pertolongan segera. sementara dokter kitami sedang menjalani operasi dan kepala rumah sakit (yasuda) sedang tidak ditempat sehingga hanya ada teru seorang.
sementara kondisi dari pasien semakin menurun teru pun bingung apa yang mesti dilakukan dalam kondisi yang seperti ini..
akankah teru berhasil menyelamatkan pasien...

doramany akan dimulai hari ini mulai pukul 7:56 dan akan ditayangkan selama 6 episode..karena gw ngga baca mangganya dan mangganya blm tamat maka kemungkinan ceritany akan berbeda dengan versi mangganya...
sotoy mode : ON ..:D:D

info tambahan
komentar dari mizukawa asami

semangat ingin menyelamatkan hidup dari seorang pasien adalah tema dari dorama ini dan itu membuat saia tersentuh.
penuh dengan harapan dan keresahan yang berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan hidup seseorang..


versi mangganya































salah satu dorama yang bakal gw tonton neeh..
tapi secara jam tayang ny sabtu mungkin cuma nonton lewat pidio doang...
abis sabtu sih...hehe


japanese version

主演は、平岡祐太。
ヒロインは、水川あさみ。


4
11日スタート TBS系 毎週土曜 後756854
土曜日20時TBS系「レスキュー」枠。



「週刊少年マガジン」(講談社刊)で連載中の同作は、現在単行本44巻まで刊行されている超人気作品のひとつ。舞台は名医揃いの総合病院で、新人外科医・ 真東輝(平岡祐太)は、普段はドジばかりだが、患者が生命の危機の時に絶対的な天運を生み出す。幼少時に自分の命と引き換えに天才外科医の父親を飛行 機事故で亡くした輝は、なぜか担当した患者の死亡率がゼロ。医師になってから一度も患者の死に直面したことがないのだ。そんな主人公が夢を求めてもがき、 成長していく姿を描く。

ストーリー

世界最高の手術室、名医たちの居城を目指す安田記念病院に、研修を終えた新人外科医・真東輝
(平岡祐太)がやってきた。赴任早々、緊急手術に助手として 入ったが天才外科医・北見柊一(別所哲也)のオペについていけず、手術室から追い出されてしまう。信頼を取り戻そうと頑張る輝だったが空回り。そんなあ る日、レスキューから緊急処置が必要な患者の受け入れ要請が入る。安田院長(渡部篤郎)は不在、北見は別の緊急オペに入っていて、医師は輝ただ1人。刻一 刻と患者の容態が悪化していく。その時、輝の鼓動が高まった

平岡祐太コメント

絶対に患者さんの命を救いたいという強い思いに共感し、感動しました。
期待と不安でいっぱいですが、一生懸命頑張りたい


とうとう主演の座をつかみましたね。

どういう演技を見せてくれるでしょう?


少し、期待。(しかし水川あさみは完全にストライクです~)
^^


reference:

http://www.tbs.co.jp/god-teru/story/

0 komentar:

Post a Comment

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.