上木彩矢 - AYA KAMIKI Greatest Best

Friday, January 29, 2010

Dengan mengusung aliran musik yang relatif sama(klo ngga mau dibilang ngejiplak) dengan Avril Lavigne sebenerny Aya kamiki ini di mata gw biasa aja sih aliran musiknya.
terlalu umum dan ngga begitu spesial.

Tapi yang bikin gw suka ama dia adalah laguny aya kamiki "Piero" adalah lagu jepang yang pertama gw donlot 2 tahun lalu ketika gw pertama di jepang. Dan bisa dibilang berkat lagu ini lah gw jadi suka ama musik jepang (setelah dulu selalu berkiblat ke Incubus dan Jamiroquai..hehe)

makanya sampe sekarang pun gw masih suka denger lagu2nya Aya Kamiki walaupun ngga special2 amat.

Naah, Kemaren album bestny dirilis dan buat yang males nyari-nyari lagunya aya kamiki silahkan unduh the bestny doang..^^

上木彩矢 - AYA KAMIKI Greatest Best [2010/01/27] (320k)
























Track List

01. Communication Break
02. ピエロ
03. もう君だけを離したりはしない
04. Secret Code
05. 眠っていた気持ち 眠っていたココロ
06. ミセカケのI Love you
07. 明日のために
08. 星の降る夜には
09. SUNDAY MORNING
10. 君去りし誘惑
11. Summer Memories
12. Are you happy now?
13. 世界はそれでも変わりはしない
14. A constellation
15. CRAZY
DL

ttp://www.megaupload.com/?d=YAL7062C


pass : BREZZA@122497

thx to uploader

0 komentar:

Post a Comment

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.